Senin, 08 Agustus 2011

Dear Diary Ilkom Unpak 2007 A-B


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Blog ini dibuat untuk mengenang teman-teman seangkatan, seperjuangan mahasiswa/i Ilmu Komputer Universitas Pakuan angkatan 2007 terutama kelas A-B. Didalam blog ini berisikan tentang mahasiswa/i yang berjuang bersama-sama untuk mendapatkan gelar Sarjana Komputer (S.Kom) yang diraih dengan susah payah setapak demi setapak keluh dan kesah untuk mendapatkanya.

Setealah empat tahun menggeluti pelajaran di bidang Ilmu Komputer bersama-sama akhirnya para mahasiswa/i mendapatkan gelar ataupun title S.kom dengan menyelesaikan tugas akhir atau yang lebih dikenal dengan SKRIPSI. Dimana setiap mahasiswa/i  untuk mendapatkan gelar tersebut pasti akan merasakan bagaimana susahnya bimbingan kepada dosen pembimbing ataupun kerja rodi(bergadang maksudnya) hingga ada sebagian mahasiswa/i yang menderita sakit, putus asa, patah arang, jenuh akan bimbingan, kehabisan uang buat bayar ngeprint+photo copy+ngejilid, ada yang uniko "usaha nipu kolot (sampe kebeli bb), ada juga yang selow aja kaga mikirin SKRIPSI dan dia malah enak dirumah ataupun dikosan,  "nah itu tuh yang paling berkesan" dan akhirnya apa yang dicita-citakan oleh semua mahasiswa/i ilmu komputer tercapai dengan usaha yang sangat membara. Semua ini gak bakal bisa kita lupain begitu ajah, pasti suatu saat nanti kita ceritakan kepada anak-anak kita.

Blog ini terinspirasi dari semua teman-teman Ilkom Unpak, maka blog ini dibuat untuk mengenang mahasiswa/i Ilmu Komputer Universitas Pakuan angkatan 2007 kelas A_B. Tidak luput para mahasiswa/i mengucapkan terimaksaih kepada orang tua yang selalu memberikan doa, moral, materil, dan restunya. lalu teman-teman yang selalu mendukung dan meberikan semangatnya, lalu para dosen pembimbing Ilmu Komputer Universitas Pakuan yang telah membantu melancarkan semua tugas akhir ini, tak luput juga kami mengucapkan kepada sang kekasih yang selalu sabar dan menyemangati dalam mengerjakan tugas akhir ini.

Sekian dari Ilkom Unpak 2007 A-B And The Long Story

Terima Kasih


وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

3 komentar to “Dear Diary Ilkom Unpak 2007 A-B”

  • 8 Agustus 2011 pukul 13.10
    Rizki Muazim says:

    Salam semuanya.... semoga ini Blog bermanfaat bagi Ilkom Unpak 2007 khusus nya kelas A-B

    delete
  • 10 Agustus 2011 pukul 00.31

    Sekarang, dulu dan selamanya.. Ilkom AB 2007 akan selalu dihati..

    delete
  • 10 Agustus 2011 pukul 03.54
    Rizki Muazim says:

    iyaa gay.... maen dongg ke kampus.... hahaha

    delete

Posting Komentar

 

Barudak Ilkom Unpak 2007 A-B Copyright © 2011 -- Template created by Realriky -- Powered by Blogger